Saturday, October 13, 2018

Makin parah, penyakit kutil kelamin

Kondisi anus semakin parah.
Lu kenapa gk periksa k dokter aja ?
Ding, duit gw dah habis.

Sejauh ini, gw pake 3 obat.
1 pil buat ngilangkan benjolan lewat dlm, nama obat ny lupa (merk cina).
2 salep luar. Salep salwa dan salep buat ngeringkan luka .

Rasa ny gw mau pulg karena menurut kata hati ku, penyakit ini akan lama sembuh nya. Daripada di sini, gk ad yg ngurus, gk ada yg ngurus makan minum, mendingan aku pulg. Tp dg kondisi keg gini rasa ny gk mungkin aku bs pulg.

Aku tersiksa, dan tak bs pulg.
Stuck di perantauan.
Uang menipis, pasif income gk ad.
Gk bs kerja. Aku harus bersabar ?

Emg klo jdi penyabar dpt apa ?
Aku gk tau lgi harus berbuat ap.
Tiap malam menderita karena penyakit ini, aku gk bs tidur.

No comments:

Post a Comment