Monday, October 15, 2018

Berpikir Benar

Berpikir benar berarti mengetahui dengan jelas penyebab segala sesuatu. Kita hidup di semesta perasaan yang bekerja dg hukum sebab akibat. Artinya, apa yg kau pancarkan maka hal itu lah yang akan kembali. Tidak ada hal dari luar, semua nya berasal dari dalam. Karena itu , kau harus selalu waspada dg perasaan mu sekarang.

Pikiran apa yg menyebakan aku hingga membuat ku sakit seperti ini ?

(Aku kemudian bermeditasi, menjernihkan pikiran, berbicara kpd jiwa ku, meminta informasi kepada alam bawah sadar. Aku terus menelusuri hingga ku temukan jawabannya.)

AKU TIDAK MENCINTAI DIRI KU SENDIRI.

Sangat disayangkan,
Aku minta maaf,
Aku minta maaf tubuhku,
Kita berjuang bersama dalam kehidupan ini tetapi aku tidak menghargai mu.
Bahkan aku berniat untuk memusnahkan mu.

Aku tau kita bisa memulai kembali cinta kita berdua,
Engkau lah yang terbaik, tubuh ku.
Engkau lah yang selalu menjadikan diri ku merasa bahagia.
Aku akan berjuang dengan hubungan baru ini.

Aku akan mulai mecintai mu lagi,
Tubuh ku, apa pun kalian.
Aku selalu mencintai mu.
Terima kasih telah melakukan tugas mu dengsn baik.
Aku akan memberikan lebih banyak cinta kepada kalian.

No comments:

Post a Comment