Wednesday, October 10, 2018

Luka lecet sekitar anus, sakit banget

Apa yg aku ketahui tentang penderitaan?
Di dunia ini tidak ada yang abadi.
Kebahagiaan & penderitaan terus berputar seperti samsara.

Penderitaan yang ku alami sekarang pasti dapat ku lalui, karena penderitaan tidak lah abadi.

Bebeberapa hari yg lalu, anus ku terasa panas. Puncak kesakitan itu tadi malam. Aku bahkan tidak bisa tidur.
Di sekitar bibir anus ada luka lecet, kulitnya terkelupas. Jadi ketika aku buang air besar aku mengalami 4x kesakitan.
1. Ketika aku ingin berak, otot anus mengembang. Ini terasa sakit.
2. Pada saat tinja keluar mengenai otot anus, ini jg terasa sakit.
3. Setelah selesai BAB, aku cuci anus dg air. You know, luka lecet yg terkena air rasanya sangat perih.
4. Setelah selesai, otot anus kembali menyusut dan ini terasa sakit.

Tidak berhenti sampai di situ, sepanjang hari anus ku terasa sakit. Karena di sekitar bibir anus dan di tengah2 anus, kulitnya terkelupas , penderitaan ini akan segera berakhir jika luka tersebut tertutup. Dan lagi , aku tidak bisa bekerja.

Aku olesi pakai fungiderm, tp blm ad perubahan yg tampak jelas. Selain menduga bahwa ini ambien, saya jg berpendapat bahwa ini disebabkan infeksi jamur ganas. Luka lecet tsb disebabkan merebaknya jamur di atas kulit lalu jamur tsb memakan lapisan kulit paling luar hingga habis jdi yg tersisa adalah kulit yg terkelupas.

Di saat seperti itu, banyak sekali pria2 homo nan ganteng ngajak ueueue, tentu saja ku tolak karena memek ku gk bs dipake.

Last, salep ambien yg ku pesan blm dtg.
Aku pasti bs bertahan dan melalui ini semua.

No comments:

Post a Comment